Selamat Datang di Blogx DIANA

Kamis, 23 Februari 2012

Tentang Dia

Dia seperti orang asing yang tiba-tiba datang. kehadiranya sangat aku nanti, kedatanganya sangat aku tunggu dia tidak bisa tergantikan dengan apapun, karena hanya dia yang selalu dihati

. dia itu sangat hebat so dia tidak akan marah ataupun meninggalkan kita kalau kita lupa atau tidak peduli lagi ma dia. dia mampu mengantarkan aku kemanapun aku pergi dengan kemudahanya, dia selalu memudahkan langkah kakiku, memberiku ruang untuk selalu mengenalnya lebih jauh.....................................jauh...................................... dan jauh lagi tanpa ada rasa bosan. dia sangat baik, hingga kebaikanya susah untuk aku lupakan selalu teringat dan akan selalu dikenang sampai kapanpun. dia selalu aku rindukan, selalu ingin menyentuhnya, ingin selalu membukanya, menggenggamnya erat-erat karena aku takut kehilangan dia. tanpa dia hidupku terasa sunyi tidak ada lagi yang dapat menemaniku dikala sendiri, tidak ada lagi yang membangunkanku dengan getaran suaranya. itulah dia dengan segala kelebihan yang dia miliki, walaupun dia tidak sehebat namanya namun kegunaanya sangat banyak ditunggu oleh semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar